Belum Bebas dan Bebas

Dududuh, semester 5 ni paling gak bgt deh kyknya.

Lagi jenuh2nya ikutin perkuliahan. Pengen bisa istirahat bentar, me-refresh otak yg keruh.

Udah perkuliahan ngebetein, ditambah urusan UKM finnaly jatuh ke bahu gw dkk. Gw mpe blm tidur ni 2 mlm gara2 nemenin nge-lay out majalah dJ. Duh, jgn mpe deh gw jd identik dgn dJ. Kyknya muka gw udah bercap dJ besar2!

Habis ni rasa di hati (cie…) Tapi sumpah deh, gw lupa caranya bener2 ketawa lepas. Satu hal yg harus loe tauk, makin stres gw, makin gak karuan ketawa-ketiwi. Kata temen gw, itu gak sehat coz gw berusaha nutupin stres gw n berpura-pura ceria. Well, I’m not pretending that I’m happy, just want to laugh… Ada lagi, makin stres gw, makin maag gw sering kambuh. Ini gak baik buat kesehatan, sodara-sodari…

Tapi, apapun yg terjadi dalam hidup gw, gw akan slalu berusaha menerima keadaan itu. Gw cm harus jalani dgn sebaik gw bisa. Gw punya plan, tapi plan Tuhanlah yg menentukan.

“Bukan rencanamu, tetapi rencana-Ku lah yg terjadi…” God says it this morning throgh The Bible…

21 September 2008

Leave a Reply

