Divortiare, Ika Natassa

Sebuah novel kedua karya Ika Natassa yang menceritakan tentangs seorang wanita bernama Alexandra, 27 tahun. Ia adalah seorang worcaholic banker penikmat hidup yang idealnya memiliki hidup yang penuh dengan masa depan yang cerah. Seharusnya memang ia memiliki hidup yang ideal, selain memiliki paras yang cantik, pekerjaan yang membanggakan, teman, dan tentu saja suaminya sang dokter. Namun, tenyata kehidupannya tidak semulus yang ia bayangkan. Semua kehidupannya berubah menjadi tidak lagi cerah setelah ia bercerai dengan suaminya.

Alexandra merasa dirinya adalah seseorang yang sangat buruk setelah ia bercerai. Wanita ini berusaha melanjutkan hidupnya dengan kisah lalu yang ada pada dirinya dan tentunya mantan suaminya. Novel ini menceritakan bagaimana Alexandra terus melanjutkan hidupnya di saat ia telah bercerai dan ternyata mantan suaminya selalu saja berada di sekeliling hidupnya. Tidak mudah untuk menjalani kehidupan dengan menyandang status janda bagi Alexandra. Namun, ia tetap melanjutkan hidupnya. Berusaha menerima kenyataan dan belajar apa itu komitmen.
7b420542677c494ab14aca00b8f3737d1Novel ini cukup menarik untuk dibaca saat santai. Dalam novel ini, penulis menggunakan bahasa yang santai dan mudah dimengerti. Cerita ini seru, lucu, dan dapat membuat pembaca larut dalam cerita fiksi metropop ini. Selain itu, divortiare merupakan salah satu novel yang cukup inspirasional. Dibalik semua cerita fiksi ini ada banyak hal yang dapat kita pelajari. Beberapa hal yang mungkin dapat kita temui dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena cerita ini cukup simple tapi dapat menyentuh para pembaca dengan kejadian-kejadian yang diceritakan oleh penulis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s