BII BUKA KANTOR CABANG DI BEKASI*)

 Jakarta, 26/1 PT. Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Harapan Indah yang berfungsi sebagai kantor operasional, bagian dari SME Banking Center BII, penyedia Kredit Perumahan, dan penyedia kredit UKM/komersial.

Kota Bekasi dipilih karena kota ini merupakan kota strategis dan perbatasan antara DKI Jakarta dan Jawa Barat. Kemudahan dan kelengkapan sarana dan prasarana transportasi di Bekasi memberikan akses menuju Jakarta yang menjadikannya salah satu daerah penyeimbang Jakarta.

Di lain pihak, Perumahan Harapan Indah dipilih karena merupakan salah satu perumahan yang berkembang pesat di Kecamatan Bekasi Barat. Berbagai fasilitas umum sudah tersedia di kompleks perumahan ini, di antaranya rumah sakit, sekolah, pasar tradisional, mal, SPBU, supermarket, pusat bisnis elektronik, dll.

“Kehadiran kami di Perumahan Harapan Indah merupakan bagian dari upaya kami untuk makin mendekatkan diri dengan nasabah beserta aktivitas bisnisnya,” kata Presiden Direktur BII Ridha Wirakusumah, dalam siaran pers pada Antara di Jakarta, Selasa.

Diresmikannya KCP Harapan Indah di Bekasi melengkapi kehadiran BII di Kota Bekasi. Kehadiran cabang ini juga akan memperluas jaringan kantor cabang BII yang memiliki 250 cabang dan menyediakan berbagai produk dan jasa perbankan.

Pembukaan KCP BII Harapan Indah dilakukan secara simbolis oleh Ridha Wirakusumah dan disaksikan oleh nasabah dan karyawan BII.

Selama ini BII dikenal sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional. BII telah tercatat di Bursa Efek Indonesia. BII memiliki total dana pihak ketigasebesar Rp.44 triliun dan aset sebesar Rp.57 triliun.

*) Telah disiarkan di situs LKBN Antara

One Comment Add yours

  1. Purnama says:

    Bekasi makin maju.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s