ETIHAD AIRWAYS RAIH PENGHARGAAN BEST LONG-HAUL AIRLINE*

  London, 27/1 (ANTARA)–Maskapai penerbangan Uni Emirat Arab, Etihad Airways dianugrahi penghargaan sebagai Best Long-Haul Airline oleh Bussines Travel Award tahun ini karena performa yang baik sepanjang tahun 2009.

“Tahun ini telah menjadi tahun yang baik untuk Etihad, dan penghargaan ini menunjukkan komitmen kami akan kesinambungan investasi kami terhadap produk dan layanan berada di jalur yang tepat bagi kami sendiri dan bagi para customer. Kami sangat senang bahwa usaha ini dihargai oleh para mitra dan rekan bisnis melalui penghargaan seperti ini,” kata Etihad Airways Commercial Officer Peter Baumgartner dalam siaran pers pada Antara, di Jakarta, Rabu.

Salah satu alasan Etihad Airways mendapatkan penghargaan ini adalah karena maskapai ini meluncurkan produk kelas utama baru, menambah delapan rute penerbangan, dan melakukan strategi Inspired Service—sebuah konsep yang dibangun berdasarkan visi Etihad untuk menjadi maskapai penerbangan terbaik di dunia.

Penghargaan tersebut diserahkan di Grovonor House Hotel, London awal pekan lalu. Dalam pemberiaan penghargaan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari berbagai perusahaan yang bergerak di industri transportasi.

Etihad Airways yang berbasis di Abu Dhabi ini telah beberapa kali mendapatkan penghargaan. Maskapai penerbangan ini juga menawarkan penerbangan ke-60 tujuan di kawasan Timur Tengah, Eropa, Amerika Utara, Afrika, Australia, dan Asia.

*) Latihan nulis untuk Antara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s