Fiksi Mini tentang Prameswara

Mahesa namanya. Kekebalan hatinya terbentuk karena pernah disakiti begitu dalam. Lukanya sudah sembuh, namun tetap berbekas. #fiksi

Satu lagi, Prameswara Ananta. Dia tetap tersenyum meski para perempuan mengatainya bajingan. Hanya Mahesa yang membuatnya bertekuk lutut. #fiksi

Prames tidak munafik bila orang memberinya julukan penikmat seks. Baginya, mendekati perempuan berarti berniat membawanya ke tempat tidur. #fiksi

Dan hanya pada Mahesa, dirinya tak berhasrat meniduri perempuan. Berawal dari kekaguman, rasa itu berubah jadi cinta yg tak bisa dijelaskan. #fiksi

Ibarat rumah, begitulah hati Prames. Ia hanya mengizinkan perempuan bertandang ke terasnya.Meski pintu rumah terbuka, Mahesa tak pernah masuk. #fiksi

Lelaki yang memiliki Mahesa, si Regi, memang dambaan hampir tiap perempuan. Sialan, dirinya bahkan kalah bersaing untuk merebut Mahesa. #fiksi

“Pergilah kau, pergi dari hidupku.” | “Jadi kau suruh aku pergi?” | “Aku cuma nyanyi. Jangan pergi dulu, kan aku baru mau masuk ke dalam hidupmu.”| #fiksigombal

Segala rayuan Prames sepertinya tak mempan menembus jantung hati Mahesa. Percuma menawarkan hal-hal manis pada gadis itu. Apa yg hrs dilakukan? #fiksi

Aku suka kamu saat berbalut pakaian tidur karena telihat cantik dan menggairahkan. Mungkin kamu risih,tapi aku suka. Tenanglah, aku bisa menjaga pikiranku. #fiksi

“Tak apakah jika ak tdk bekerja di sekitarmu?” | “Jangan jadikan aku penghalang, kalau itu mimpimu, raihlah.” | “Tunggulah aku karena aku layak ditunggu.”  #fiksi

Dalam heningnya, Prames memantapkan hati, “God shows me that she’s being here for my future.” Dan cukuplah itu sekarang #fiksi

Suara gadisnya menemani Prames sebelum tidur dan sebelum berangkat kerja. Tak lengkap rasanya jika tak mendengar nada tersusun dalam suaranya. #fiksi

Tangan ini memang pernah menjamah tubuh perempuan lain. Inilah kekuranganku, lebih baik kamu tahu sekarang. Kalau kamu memutuskan tuk mundur, risikoku. #fiksi

“Kamu adalah jawaban atas doaku. Hampir 90 persen kriteria perempuan yang kuinginkan ada padamu,” desah Prames. #fiksi

Aku tak butuh dibuat tertawa karena aku pun sudah cukup lucu. Hal yang kubutuhkan hanya cinta yang tulus dan penerimaan apa adanya. #fiksi

Aku tidak akan mundur hanya karena masalah sepelemu itu. Kalau pun aku pergi, pasti ada alasan yang lebih “lelaki” untuk itu. #fiksi

“Apakah ini yang namanya cinta?” | “Ah, kau seperti tak pernah bertemu cinta.” | “Belum, cinta sulit diajak bertemu.” | “Listen to heart voice.” #fiksi

“Bokuwa kimi o aishiteru.” | “Apa artinya?” | “I love you.” | “Oh, je t’aime.” | “Kalau itu apa artinya?” | “Aku cinta kamu.” | #fiksi

Aku percaya kamu krn menghargai kejujuranmu. Kejujuran it mahal harganya. Tapi pun kamu berbohong skr, aku tetap percaya kamu. #fiksi

“Ya, ak pasti pulang untuk menemui penagih utang cintaku,” ujar Prames menenangkan hati kekasihnya. #fiksi

Prames berjanji bahwa gadisnya-lah yg akan menjadi saksi hidupnya ketika perlahan-lahan dirinya merangkak menuju kesuksesan. #fiksi

Ketika jemarinya menyentuh bibir itu, ada sensasi aneh muncul di hatinya. Nafsu-kah? Bukan, mungkin cinta? #fiksi

Pelukan pertama Prames tak dibalas gadisnya. Namun, pada pelukan keduanya, nyata terlihat sang gadis enggan melepaskan pelukannya. #fiksi

Melihat bibirmu,ak ingin menciummu.Boleh? | Perlukah didiskusikan? | Tidak perlu | Maka diamlah | Baiklah,biarkan berjalan natural | #fiksi

Prames ingin bertelut di hadapan Sang Maha Karya Cinta, meminta restu akn sbh hubungan yg ingin dimulainya dlm wkt yg blm ditentukan. #fiksi

“Sptnya ak tdk bisa plng minggu ini.” | “Tapi ak harap km bisa plng.” | “I hope so. Semoga memang keadaan berpihak kepada kita.” | #fiksi

Why do men love to hug their girils from the back? | And why girls love being hugged? | It gives us comfortable and love feeling | That’s the answer #fiksi

“Meski kau berkata tidak terjadi keajaiban saat ini, bagiku semua yg terjadi di antara kita merupakan keajaiban,” katanya kpd Prames. #fiksi

“Pelan2 kamu ubah aku dan aku pun ubah kamu, sampai waktu yg tepat utk aku, punya prioritas untuk memiliki kamu sepenuhnya,” tutur Prames. #fiksi

Kebahagiaan itu hadir bukan krn situasi yg ia rasakan,tetapi bagaimana ia membuat situasi itu bahagia. Prames kangen gadisnya. #fiksi

Sang gadis bertelut lebih lama, berdoa pada Sang Maha Karya Cinta, utk orang yg mengisi relung hatinya. Siapa lg kalau bkn Prames? #fiksi

Selesai merangkai mimpi,mereka terdiam. Prames tahu gadisnya msh takut bermimpi. Ia pun berbisik, “Just believe it.” #fiksi

“Pencarianku lengkap sudah. Meski kau tak sempurna, kau adalah yg kuinginkan,” tutur Prames. #fiksi

“Mengapa slalu saja tak pernah cukup waktu rasanya berbicara dgnmu? Tak’kan kulepas pelukanku saat bertemu dgnmu nanti,” tutur Prames #fiksi

Dan gadisnya menjawab, “As long as it can give warmth feeling for you, you’re allowed to hug me or kiss me. Show ur affection.” #fiksi

“I could be strong because of her prayer n support. She is you.” | “It was just the simple thing that I could do for you.” | #fiksi

Saat Prames menenangkannya, sang gadis terdiam, menunggu tangisnya berhenti, kemudian balas memberi ketenangan di hati Prames. #fiksi

Sang gadis ingin berkata, “Beritahukan apa istimewanya aku bagimu? Buat aku merasa istimewa.” Namun, kata itu tak pernah terucap kepada Prames. #fiksi

Prames memberontak kpd “pencipta”-nya yg menjuluki kekasihnya, “sang gadis”. Perempuan yg indah itu pny nama. Panggil ia “Mahesa”. #fiksi

Saat Prames menenangkannya, sang gadis terdiam, menunggu tangisnya berhenti, kemudian balas memberi ketenangan di hati Prames. #fiksi

Kenyataan itu mengguncang hati. Namun, entah mengapa, Mahesa tetap mencintainya. Segala kekurangannya, itulah yg membuatnya sempurna. #fiksi

Prames berjanji kepada pujaan hatinya untuk menjaga segala janji yang terucap atas nama cinta. Dan Mahesa pun memegang janji itu. #fiksi

Prames dapat merasakan bibir sang gadis bergetar ketika ia mencium gadisnya pertama kali. And for his girl, she’s gonna miss his kisses. #fiksi

Ya, perempuan itu sudah yakin, singgasana dalam kerajaan hatinya kini diduduki oleh lelaki bernama Prameswara. #fiksi

Dan hari demi hari berlalu, sang perempuan semakin merindukan pelukan dan ciuman lelaki bernama Prameswara itu. #fiksi

2 Comments Add yours

  1. prameswara says:

    Kenalkan, nama saya Prameswara Mahesa Putra…
    This story shows a real “ME”… how could it be…?

    Nice story, sangat menyentuh hati.

    Izin share di FB, ya Mba…???

  2. elisabetyas says:

    Silakan kalau mau di-shared ke fb, tapi tolong beri alamat URL-nya ya, supaya yg baca tahu Anda mengutip dari mana. Terima kasih

Leave a Reply

