Fun Facts About Love

Fun Facts 1: Tahukah Anda, bahwa pasangan yang berjodoh ditandai dengan saling menirukan cara bicara dan gaya bahasa pasangannya? Anda tidak perlu selalu menuruti apa yang dikatakan oleh pasangan, tetapi perhatikan bagaimana ia mengatakannya. Seorang peneliti di Amerika menemukan bahwa semakin sering pasangan Anda meniru pola bicara, bahkan istilah yang Anda ciptakan sendiri, semakin Anda terikat dengannya secara psikologis. Jadi, silakan mengamati gerak-gerik pasangan Anda untuk mengetahui berjodohkah Anda dengannya?

Fun Facts 2: Tahukah Anda panggilan sayang khusus ke pasangan punya dampak positif untuk hubungan Anda? Panggilan sayang konyol Anda ke pasangan bisa menguatkan hubungan. Semakin konyol panggilan sayang Anda ke pasangan menunjukkan hubungan Anda dan pasangan semakin kuat. Panggilan sayang khusus yang konyol pada pasangan tidak hanya dapat menguatkan hubungan, tapi juga bisa memperbaiki konflik antara Anda dan pasangan.

Fun Fact 3: Jika sudah jatuh cinta, laki-laki merelakan banyak kesenangan pribadi demi perempuan yang dicintainya. Tak jadi soal jika hal ini terjadi pada pasangan resmi atau istrinya. Sayangnya, survei yang dilakukan salah satu situs jodoh kepada 900 responden sepanjang September menunjukkan fakta lain. Laki-laki rela tak memenuhi kebutuhan pribadi demi selingkuhannya. Sara Hartley, penyelenggara survei, mengatakan, dari riset menyeluruh yang dilakukannya, ditemukan bahwa laki-laki yang berselingkuh memiliki kesamaan secara psikis dengan penjudi. Mereka berani mengambil risiko tinggi untuk memuaskan hasrat perselingkuhannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s