Donamici, Wedding Shoes Idaman

Untuk persiapan wedding, kebanyakan gue cari-cari info dulu baru datang langsung ke tempatnya. Begitu pula untuk urusan sepatu. Pertama kali gue dikasih tahu teman kantor kalau di ITC Mangga Dua ada toko sepatu yang spesialis bikinin sepatu buat wedding. Karena dia lupa namanya apa, langsung deh gue browsing dan ketemulah Donamici.

Melalui penelusuran internet, sudah banyak calon pengantin yang memesan wedding shoes di sini karena selain sepatunya nyaman dan empuk dipakai, harganya relatif lebih murah dibandingkan sepatu-sepatu yang ada di mall. Kebanyakan komentarnya positif sih, tapi ada pula yang ngasih komentar negatif tentang Donamici ini.

Ada yang bilang Donamici lambat pengerjaannya dan ada yang hasilnya kurang memuaskan pelanggan. Setelah gue cari tahu, kayaknya ada calon pengantin yang bawa contoh dari majalah untuk ditiru tapi kurang pas pengerjaannya jadi dia gak puas. Saran gue sih mending lihat model di display Donamici lalu memesan model yang memang udah jadi spesialisasi mereka.

Berhubug gue agak trauma dalam memesan sepatu, gue akhirnya putuskan untuk beli langsung. Tanggal 9 Januari 2015 gue meluncur ke sana untuk lihat-lihat sepatu. Kurang lebih 1 jam yang gue pakai untuk memilih sepatu mana yang kelihatan mewah dan elegan tapi nggak terlalu ramai batu-batunya.

image
Sepatu Donamici Pilihan Gue

Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp 450 ribu untuk model selop. Nah sepatu yang gue beli itu harganya Rp 750 ribu. Kayaknya paling mahal harga Rp 1 jutaan deh. Model udah ketemu yang gue suka seperti gambar di atas (yang batu-batunya di samping), tinggal cari ukurannya. Puji Tuhan ukuran 39 tersedia, jadi gue nggak perlu pesan, tinggal gue bungkus aja.

Wedding shoes yang gue beli itu warnanya putih, model platform (bagian depannya tebal), dengan hak 10 cm. Sengaja gue pilih yang depannya tebal supaya nggak capek pas resepsi. Sepatu itu akan gue pakai pas acara Misa (dipadukan dengan international wedding gown) dan pas acara resepsi malamnya  (dipadukan dengan kebaya modern putih dan kain).

Sepatu Donamici adalah sepatu high heels yang paling nyaman yang pernah gue pakai. Gue yakin deh gue nggak bakalan capek atau lecet-lecet pas resepsi. So, buat para calon pengantin wanita yang lagi pilih-pilih wedding shoes, bisa lho dicoba untuk datang ke Donamici di ITC Mangga Dua Lt. 3, Jakarta!

Leave a Reply

