What A Great View from Cimory Riverside

image
Makan Sambil Melihat Pemandangan Riverside

Sabtu lalu  gue dan pacar memutuskan untuk jalan ke Puncak karena bosan dengan tempat-tempat hiburan yang ada di Jakarta. Kita berangkat dari Jakarta sekitar jam 6.30 pagi. Awalnya berharap jalan bakal lancar. Emang lancar sih pada awalnya, tapi begitu liat belokan tol menuju Puncak udah super padat merayap, kita bablasin aja lewat Ciawi. Ternyata sodara-sodari, jalanan lancar jaya!

Sampai di Cimory Riverside gitu kira-kira udah jam 9.30, restonya sih udah buka tapi masih dalam tahap siap-siap gitu deh. Kita tetep masuk aja, liat-liat toko cokelat dan supermarketnya. Baru jam 10.00 kita masuk ke resto dan pesan makanan. Sebenarnya sih makanannya biasa banget dan harganya lumayan mahal juga. Hal yang bikin kunjungan ke sana jadi berharga ya karena pemandangan tepi sungainya yang masih tergolong jernih itu ya. Beruntung banget datang pas jam buka resto karena kita bisa pilih tempat di balkon yang menghadap langsung ke sungai.

Di sisi lain sungai itu ada pepohonan serba hijau, nggak tepat sih kalau disebut hutan,mungkin hutan mini kali ya. Sekitar 15 menit, pesanan kami datang. Lebay sih, tapi damai aja rasanya makan sambil lihat pemandangan yang hijau-hijau dan ngedengerin suara gemericik air sungai, setelah sehari-hari cuma liatin macetnya Jakarta.

Setelah makan, kita memustuskan buat beli oleh-oleh buat keluarga di rumah. Wuih, kalap banget waktu lihat deretan susu segar, yoghurt, dan aneka makanan olahan di sana, kepingin beli semua. Akhirnya gue beli beberapa botol yoghurt, susu, dan sosis plus nugget yang variatif rasanya.

Jam 11.00 teng kita berencana pulang lagi ke Jakarta.Tapi ternyata jalanan udah dijadikan 1 arah yg mana berarti kami gak bisa balik ke Jakarta. Mau gak mau ya ngikutin arus. Akhirnya kita terus jalan aja sampe ke Padalarang. Hiks jalan pulangnya bener-bener penuh perjuangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s